Icon 803
Dec, 2021

PMB KMB-USU 2021

Author
admin

Namo Sanghyang Adi Buddhaya, Namo Buddhaya.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Halo teman-teman! Bagaimana kabar kalian pada hari ini? Semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat.

KMB-USU telah mengadakan acara PMB KMB-USU 2021 pada hari Minggu, 5 September 2021. Tahun ini, “The Arrival of the Extraordinary You” dipilih dan diangkat menjadi tema untuk acara PMB KMB-USU 2021. Wah, dari temanya saja sudah terdengar menarik dan menakjubkan! Lalu, bagaimana dengan acaranya? Teman-teman pasti penasaran, kan? Kalau begitu, mari kita simak bersama artikel ini, ya!

Acara PMB KMB-USU adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh KMB-USU untuk menyambut para mahasiswa yang baru saja melangkahkan kakinya di jenjang perkuliahan, yaitu teman-teman dari stambuk 2021! Pada acara ini, para maba (mahasiswa baru) dikumpulkan dalam Zoom Meeting, untuk menerima ilmu dan informasi baru. Tidak hanya itu, ada juga games yang menarik dan seru, yang tentunya membuat mereka semakin dekat dengan teman seangkatan mereka.

Acara PMB KMB-USU 2021 secara resmi dimulai pada pukul 09.15 WIB melalui platform zoom meeting, yang diawali dengan pembukaan oleh saudari Vanesa Teresya selaku MC. Setelah membuka dan membacakan tata tertib dari acara, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari saudara Alkent Chenio selaku ketua panitia, saudara Leonardo Wijaya selaku ketua KMB-USU, dan juga Pembina KMB-USU, Bapak Jun Cai, S.H., M.Hum. Kemudian, ada juga presentasi dari perusahaan Asian Agri selaku sponsor dari acara PMB KMB-USU tahun ini.

Setelah mendengar kata sambutan yang hangat dari berbagai pihak, keseruan dalam acara PMB KMB-USU tahun 2021 pun dimulai.

Dari sesi sharing tentang Time Management yang dibawakan oleh saudara Nasri, S.Farm., M.Farm., CH., CHt., CPSP. yang telah memberikan informasi dan trik dalam mengatur waktu, talkshow beasiswa yang dibawa oleh saudari Celine (Tanoto Scholars 2019) dan saudara Gary Alvaro (Beswan Djarum ‘36), hingga games yang membuat para peserta antusias bahkan ada sesi hiburan seperti penampilan Tari Saman dari Dance Club KMB-USU dan persembahan lagu dari saudara Kevin Ricardo selaku pemenang dari Porseni Idol KMB-USU 2020 yang membuat para peserta terpukau!

Tingginya antusiasme para peserta dan keseruan dari acara membuat waktu terasa berjalan cepat. Acara PMB KMB-USU yang dimulai dari pagi hari tidak terasa sudah berjalan hingga siang hari. Setelah para peserta memberikan kesan dan pesan terhadap acara serta berfoto bersama, acara pun berakhir dengan hati yang cerah dan berbunga.

Duh, kedengarannya seru banget yah acaranya!

Makanya, jangan sampai ketinggalan acara-acara seru lainnya dari KMB-USU! Ayo pantengin terus media sosial dari KMB-USU terutama Instagram dengan username @kmb_usu ya! Biar selalu up to date dan tidak ketinggalan info-info acara yang enggak kalah serunya dari PMB KMB-USU ini.

Kami dari seluruh panitia PMB KMB-USU 2021 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan dan menghadiri acara ini.

Sampai ketemu lagi di acara selanjutnya dari KMB-USU ya! Semoga teman-teman semua selalu sehat dan mengikuti protokol kesehatan, supaya pandemi COVID-19 ini bisa cepat berlalu.

Anumodana.