Icon 2665
Aug, 2016

Gathering Day 2016

Author
admin


Sebagai mahasiswa baru sudah menjadi hal yang wajar apabila belum mengenal teman teman sestambuk. Oleh karena itu, KMB USU akan mengadakan suatu kegiatan yang dapat membuat para mahasiswa baru dapat lebih mengenal teman teman satu stambuk. Acara ini dikenal dengan nama Gathering Day.

Nah, apa itu Gathering Day?

Gathering day adalah kegiatan keakraban yang diadakan setiap tahunnya oleh KMB USU, biasanya sebulan setelah masa perkuliahan dimulai. Gathering Day diadakan satu tahun sekali, dan dikhususkan hanya untuk mahasiswa anggota baru KMB USU. Jadi, bisa dibilang kesempatan untuk bisa mengikuti Gathering Day hanya sekali seumur hidup!

Pada tahun ini, Gathering Day mengangkat tema "One Team, One Spirit, One Family" dan diadakan di Taman Jubelium, Sibolangit pada tanggal 3-4 Oktober 2016. Akan ada berbagai kegiatan indoor maupun outdoor yang dapat mengenalkan mahasiswa baru dari fakultas yang berbeda-beda, meningkatkan rasa kebersamaan, dan mengakrabkan semua orang yg terlibat baik panitia maupun pesertanya sendiri. Jadi kebayang kan betapa serunya Gathering Day?

Jangan sampai ketinggalan ya! Ingat jangan sia-siakan kesempatan kamu satu-satunya. Setelah menjadi anggota KMB, segera daftar dan ikuti Gathering Day 2016!

Tertarik untuk mendaftar atau memiliki pertanyaan mengenai gathday? Silahkan hubungi contact person di bawah :

Dewi Sartika (085771711996/wiiyang)

Caroline (085763928438/carolinee9)