Icon 1207
Jul, 2018

Berita Acara Hari Raya Maghapuja KMB-USU 2018

Author
admin

Minggu, 11 Maret 2018 KMB-USU menyelenggarakan acara kebaktian dan acara kunjungan kasih dalam rangka memperingati Hari Raya Maghapuja 2651 B.E.

Acara kebaktian dilaksanakan di Vihara Buddha Sujata Medan (Jl. Danau Batur No. 35, Sei Agul – Medan Barat , Kota Medan). Kebaktian dimulai dari pukul 08.30 pagi dan dihadiri oleh anggota KMB-USU serta para undangan dan umat vihara. Kegiatan kebaktian dimulai dari barisan Amisa Puja, kemudian diikuti oleh pembacaan parita dan pembabaran Dhammadesana oleh Bhante Punnajato dan Bhante Viryadhammo.

Seluruh panitia Maghapuja kemudian berangkat menuju Panti Asuhan Simpang Tiga pada pukul 12.00 siang. Dalam acara kunjungan kasih ini, panitia memberikan penyuluhan mengenai cara mencuci tangan yang baik dan benar, diikuti oleh acara makan siang bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan bermain games dan melakukan kerajinan tangan bersama. Panitia juga menyerahkan sejumlah sumbangan berupa material dan uang dari beberapa penderma.

Semoga rangkaian acara Maghapuja yang dilaksanakan KMB-USU dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. Saddhu.. Saddhu.. Saddhu..